Keuntungan dan Kerugian dari Menerima Kartu Kredit untuk Usaha Kecil Anda

Keuntungan dan Kerugian dari Menerima Kartu Kredit untuk Usaha Kecil Anda

 

Jika bisnis kecil Anda belum menerima kartu debit atau kredit, Anda bisa kehilangan banyak pendapatan. Memperluas kemampuan bagi pelanggan Anda untuk membeli produk dapat memberikan banyak manfaat nyata. Namun, banyak usaha kecil takut masuk ke arena pemrosesan kartu kredit / debit. Banyak yang merasa terintimidasi dan kewalahan ketika mendaftar untuk akun pedagang. Mereka tidak memahami biaya dan menganggapnya sebagai masalah yang jauh lebih besar daripada nilainya. gestun jakarta selatan

Di bawah ini, kami merinci beberapa pro dan kontra dari mendaftar untuk akun pedagang. Kami juga memberikan solusi berbeda untuk kerugian yang dirasakan yang mungkin dirasakan bisnis saat mendaftar untuk akun pedagang. gestun mangga dua square

ADPF79 Generic credit card picture

Keuntungan
Peningkatan Keuntungan
Kartu kredit / debit populer di banyak bisnis kecil karena keuntungan yang meningkat. Telah terbukti, melalui sejumlah penelitian, bahwa pelanggan cenderung membelanjakan lebih banyak ketika menggunakan kartu kredit / debit untuk pembelian.

Uang tunai berarti pelanggan membeli pada tingkat fisik. Begitu uang tunai hilang, pengeluaran selesai. Pembelian kartu kredit / debit memungkinkan pelanggan untuk membeli pada tingkat emosional. Seorang pelanggan biasanya akan melakukan pembelian yang lebih besar tanpa merasakan keterbatasan uang tunai. Mereka menyadari bahwa mereka dapat membayar pembelian sedikit demi sedikit, sehingga semakin besar kemungkinan mereka akan membeli lebih banyak dari yang mereka inginkan.

Banyak usaha kecil telah menemukan bahwa banyak pelanggan hanya melakukan pembelian dengan kartu debit / kredit. Mereka jarang membawa uang tunai atau cek. Menerima kartu kredit / debit memungkinkan Anda memenuhi kebutuhan pelanggan dan memperluas basis pelanggan yang datang melalui pintu Anda.

Menerima kartu Kredit / Debit juga dapat meningkatkan laba karena memungkinkan Anda menerima pembayaran dari pelanggan di seluruh dunia. Model hanya uang tunai akan menjadi proses yang lambat dan benar-benar berbahaya dari klien yang tinggal di belahan dunia lain. Sama sekali tidak ada perlindungan terhadap penipuan ketika menerima uang tunai dalam mata uang asing.

Jumlah Penjualan Lebih Tinggi
Manfaat lain dari menerima kartu kredit / debit adalah bahwa banyak bisnis melihat peningkatan dalam penjualan karena pembelian impulsif. Sebagai contoh, seorang pelanggan dapat berjalan ke toko untuk minum susu dan menyadari bahwa mereka perlu mendapatkan bahan makanan tambahan seperti telur, sereal, roti panggang dll. Mereka mungkin berjalan melewati bagian kartu ucapan dan menyadari bahwa mereka perlu membeli kartu untuk ulang tahun seorang teman . Uang tunai akan selalu membatasi apa yang bisa dibeli pelanggan, sedangkan kartu debit dan kredit tidak.

Nyaman untuk Pelanggan
Kartu kredit / debit adalah cara paling lazim untuk melakukan pembelian di zaman sekarang ini. Tidak dapat memproses kartu debit atau kredit dapat menjadi ketidaknyamanan besar bagi pelanggan Anda. Sebagian besar pelanggan akan memberi tahu Anda bahwa mereka merasa lebih aman membawa kartu kredit / debit berkat berbagai layanan perlindungan penipuan yang ditawarkan oleh kartu kredit / debit. Sangat jarang bagi pelanggan untuk membawa uang tunai dalam jumlah besar untuk melakukan pembelian besar.

Meningkatkan Arus Kas Bisnis Anda
Menerima kartu kredit / debit dapat membantu meningkatkan arus kas. Menunggu cek dari calon klien bisa memakan waktu berminggu-minggu. Pertama, cek harus ditulis, kemudian dikirim, lalu diproses. Namun, dapat mengambil kartu kredit / debit untuk produk dan layanan bisnis Anda berarti Anda memiliki akses ke dana dalam 1-2 hari kerja.